Game online Terbaik dan Terpercaya

Andre Dinuth Rilis 'HERE WITH YOU'

Andre Dinuth kembali merilis album solo gitarnya berjudul HERE WITH YOU. Yang menarik, album ini menawarkan suguhan musik yang beragam dengan perpaduan musik barat dan timur Indonesia serta bernuansa live.

"Lalu sentuhan piano dari Andi Rianto dalam lagu Solitude, dan sentuhan gitar solo serta keyboard dari Indra Lesmana di lagu Sahara," ucap Andre Dinuth, belum lama ini, di Jakarta, Rabu (31/8).

Andre menggarap album HERE WITH YOU di sela-sela turnya bersama Glenn Fredly. Dia menggandeng sejumlah musisi seperti Adhitya Pratama (Bass), Barry Likumahua (bass), Moh. Saat (suling), hingga Irv Nat, dan Nadya Fatira (guest voice/vocals). Alhasil, 10 lagu instrumental disuguhkan Andre di album tersebut.

"Terdapat elemen jazz, rock, blues hingga etnik timur Indonesia, seperti di lagu Rote Island diwarnai dengan alat musik sasando dari Maluku, yang dimainkan oleh Djitron Pah dan Perkusi Tifa yang diisi oleh George Tanasale," paparnya.

Andre berharap kehadiran album solo gitar keduanya bisa mewarnai industri musik Indonesia. Apalagi dia juga bekerjasama dengan Erwin Gutawa, Andi Rianto, Glenn Fredly, Sandhy Sandhoro, Afgan, Rossa, Marcell, Trio Lestari dan masih banyak lagi.

"Aku berharap lewat album solo gitar kedua aku kali ini bisa semakin mewarnai belantika musik Indonesia," tukas Andre Dinuth.
Previous
Next Post »

Deposit min 20.000 idr