Game online Terbaik dan Terpercaya

Tips bermain Monopoly

indomonopoly.com – Bagi Pemain Pemula artikel ini wajib di jadikan acuan untuk memulai permainan di Indomonopoly. Jika anda pernah bermain di Get rich monopoly maka untuk permainan di indomonopoly secara gamblang sudah bukan masalah lagi. Perbedaanya ada pada cara pengambilan deposit tambahan , pendant, dadu dan cara pengambilan kredit bangkrut.
avatar ironman
Disini akan kita jelaskan secara singkat tips dan trik untuk memiliki peluang lebih besar menang bermain monopoly. Ingat ini hanyalah strategi dasar bermain bukanlah kepastian 100 persen kemenangan.
tips 1 . Cobalah memakai pendant dan dadu karena bagaimanapun juga aksesoris tersebut tetaplah memiliki efek walaupun hanya sedikit sekali. Efek ini terkadang bisa membantu anda untuk memiliki peluang lebih besar dalam mendapatkan dadu double  ataupun untuk travel world dan lain lain.
tips 2 . Ingatlah selalu bermain pada room yang lebih kecil dari saldo balance anda sendiri. Kenapa??? karena jika anda bermain di room yang lebih kecil maka anda memiliki peluang untuk melakukan penambahan dana deposit pada setiap putaran. Setiap putaran akan diberikan kesempatan untuk melakukan penambahan dana paling besar 10 persen, anda dapat melakukan penambahan dana  di bawah 10 persen . Ingat 10 persen untuk setiap satu putaran jadi anda bisa melakukan penambahan sampai beberapa kali. Ini akan membantu anda dalam pembelian properti dan penambahan aset anda.
tips 3. Pengambilan kredit bangkrut. Berusahalah untuk mengambil kredit bangkrut pada saat waktu permainan akan berakhir karena jika permainan berakhir maka kemenangan menjadi milik pemain yang memiliki aset terbanyak. Ingat !!!  aset terbanyak bukan tunai terbanyak, jika terjadi permainan berakhir karena waktu maka yang di menangkan player adalah aset saja bukan tunai pemain yang kalah. Jadi  keputusan untuk mengambil kredit bangkrut haruslah di lakuakn pada saat yang tepat.
tips 4. Ambillah jenis kemenangan yang termudah untuk memenangkan permainan. jenis kemenangan dalam permainan di indomonopoly ada 5 jenis : kemenangan waktu habis dengan aset terbanyak, Kemenangan line atau satu baris, Kemenangan Triple color monopoly, kemenangan taman, dan kemenangan karena player bangkrut. Kemenangan yang paling memungkinkan adalah kemenangan triple monopoly dan bangkrut, jadi berusahalah untuk membuat triple monopoly dengan strategi anda.
tips  5. tips terakhir adalah selalu berusaha bermain dengan 2 pemain dengan begitu peluang anda menang adalah 50 persen.
Demikianlah Tips dari kita semoga bisa membantu anda untuk bermain lebih baik.
www.indomonopoly.com
Previous
Next Post »

Deposit min 20.000 idr