Game online Terbaik dan Terpercaya

Natasha Wilona Liburan Ke Bali

www.indomonopoly.com
Libur lebaran yang singkat ini digunakan Natasha Wilona untuk refreshing. Selama empat hari, Natasha bersama keluarga dan teman-temannya menghabiskan waktu di Pulau Bali.

"Aku jalan-jalan ke daerah baru gitu sih soalnya aku juga nggak lebaran. Aku liburan sama teman-teman, sama keluarga ke Bali," ujar Natasha saat dihubungi pada (10/7)

Selama di Bali, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan itu lebih suka pergi ke tempat wisata water sport. Alih-alih duduk santai di pantai, Natasha pilih liburan dengan tantangan.

"Ke Singaraja, Sanur dan tempat-tempat lain. Cuma lebih banyak ke daerah-daerah yang ada adventure dan water sport gitu," kata artis kelahiran 15 Desember 1998 ini.

Meski hanya dapat libur empat hari dan sudah mulai syuting esok hari, setidaknya Natasha sudah merasa lebih fresh karena bisa bebas dari syuting dalam beberapa hari ini. Kini, Natasha pun sudah siap untuk kembali syuting.

"Iya jadi refresh banget jadinya, penat-penat selama di Jakarta bisa kita hilangkan," pungkasnya.

Kini kesibukan syuting sudah ada di depan mata Natasha. Sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari membuat Natasha harus siap menghadapi padatnya jadwalnya esok hari.
Previous
Next Post »

Deposit min 20.000 idr