Game online Terbaik dan Terpercaya

Angkatan Laut AS Izinkan Tentaranya Bebas Tattoo

www.indomonopoly.com

Kebijakan baru kepemilikan tato bagi tentara laut Amerika Serikat akhirnya diturunkan kemarin. Kini, mereka dapat bebas berkreasi menghiasi tubuhnya dengan tattoo tanpa adanya batasan ukuran dan jumlah.

Seperti diberitakan laman New York Times, Awalnya mereka mendapat aturan ketat akan perihal jumlah dan ukuran tattoo di lengan dan kaki mereka. Namun, melalui kebijakan baru ini, akhirnya mereka dapat berkreasi dengan tattoo di bagian tubuh mana saja, termasuk leher.

"Kita harus jujur dengan diri kita sendiri dengan menaruh sesuatu yang tepat pada tempatnya, kita tidak bisa membatasi potensi seseorang dengan terbentur pada kebijakan yang ada," lata Mike D. Stevans, Kopral Kepala Angkatan Laut AS kepada Navy times.

Diketahui, kebijakan ini agar Angkatan Laut AS tidak kehilangan sumber daya manusia muda yang berpotensi.

"Kita harus yakin bila kita tidak akan kehilangan kesempatan untuk dapat merekrut mereka yang berpotensi hanya terganjal kebijakan (pembatasan tato)," tandasnya.

Tato adalah sebuah tren populer di kalangan anak muda Amerika Serikat. 47 persen dari kaum Milennial dan 36 persen dari kelompok Generasi X mengatakan mereka minimal memiliki satu tattoo, sumber poling setempat, Harris Poll.
Previous
Next Post »

Deposit min 20.000 idr